25
Oct

4 Prodi Raih Akreditasi Baik Sekali, ITB HAS Gelar Acara Tasyakuran

Empat Prodi ITB-HAS Bukittinggi memperoleh Akreditasi baik sekali dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA). Dari empat prodi tersebut diantaranya, Magister Manajemen, S1 Manajemen, S1 Akuntansi dan D3 Akuntansi.

Atas prestasi dari Program Studi di Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi berhasil memperoleh Akreditasi Baik Sekali itu, pada hari Senin (23/10/2023), ITB-HAS Bukittinggi mengadakan acara Tasyakuran dengan berbagai kegiatan sosial.

Syukuran dilakukan diantaranya, seperti pemberian santunan, makan bersama anak yatim dan dhuafa serta pemberian bantuan tempat usaha berupa gerobak UMKM.

Pada kesempatan itu, sejumlah anak yatim yang diundang sangat ceria dan antusias mengikuti acaranya. Sedangkan untuk UMKM yang yang terpilih mendapatkan bantuan tempat usaha berupa gerobak berjumlah 3 orang.

Dari 3 orang tersebut diantaranya Yosi, dari Tigo Baleh pedagang kue, kemudian Revita, pedagang gorengan dari Panganak dan Rismindawati, dari Pasar Bawah.

Bantuan tempat usaha bagi UMKM ini, diinisiasi oleh Lazis ITB HAS Bukittinggi, merupakan wujud kongkrit dukungan ITB HAS Bukittinggi untuk kemajuan sektor UMKM.