30
Oct

Hasvaganza 2023 ITB HAS Sukses, Dojo Bushido Padang Juara Umum

Bukittinggi, — Mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi (ITB HAS) bekerja sama dengan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Bukittinggi  sukses gelar turnamen karate tingkat Sumbar dengan tajuk Open Tournament Karate Hasvaganza 2023.

Acara diselenggarakan di GOR Bermawi Kota Bukittinggi itu diikuti kurang lebih 1000 karateka yang terdiri dari kelas Open Tournament dan Festival.

Berbagai perguruan/dojo di Sumbar nampak antusias mengikuti dan memeriahkan kejuaraan yang diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 26-28 Oktober 2023 tersebut dengan mengenakan atribut perguruannya.

Hasvaganza 2023 merupakan rangkaian acara yang awaki Surya Abdi Pratama selaku Presiden Badan Ekesekutif Mahasiswa (PresBEM), Aldo Rahmadi Yuza selaku ketua panitia, dan sekitar 36 mahasiswa lainnya yang aktif terlibat dalam perhelatan akbar yang diawali sejak akhir Agustus lalu itu. Baca Berita Selanjutnya di https://www.tribunsumbar.com/hasvaganza-2023-itb-has-sukses-dojo-bushido-padang-juara-umum