25
May

Penerimaan Beasiswa Batuan UKT/SPP

BUKITTINGGI – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Haji Agus Salim (STIE-HAS) Bukittinggi membuka pendaftaran Beasiswa Bantuan Biaya Pendidikan UKT/SPP yang bekerjasama dengan Ditjen Dikti, dan juga Beasiswa Lembaga Amil Zakat STIE (Lazis) yang bekerjasama dengan PKPU.

Tidak tanggung-tanggung, STIE Membuka Peluang sebanyak 79 orang yang terpilih berhak mendapatkan Bantuan UKT/SPP dan Beasiswa Lazis tersebut. dengan rincian 54 kuota untuk bantuan UKT/SPP dan 25 Kuota untuk beasiswa Lazis.

Menurut penuturan Ketua STIE HAS Bukittinggi, Ibu Dr. Heliyani, SE., MM sasaran Beasiswa kali ini adalah ditujukan untuk mahasiswa yang berprestasi namun dalam kategori ekonomi kurang mampu dan bagi mahasiswa yang kondisi ekonominya mengalami penurunan akibat kondisi Wabah Covid-19 yang menyerang Indonesia beberapa bulan lalu.

Dengan adanya bantuan beasiswa tersebut, Ibu Dr. Heliyani, SE., MM berharap agar mahasiswa tidak patah semangat di tengah kondisi saat ini dan tetap termotivasi untuk bisa melanjutkan pendidikan mereka tanpa harus dibebani dengan biaya pendidikan mereka masing-masing.

Adapun syarat dan jadwal pendaftaran seleksi Beasiswa Tersebut antara lain ; terdaftar aktif di semester ganjil 2020/2021 surat keterangan tidak mampu dan syara lainnya yang ada pada gambar di bawah ini.