27
Feb

ITB HAS Menjalin Kerja Sama Strategis dengan Balcone Hotel untuk Tingkatkan Kompetensi SDM

Institut Teknologi Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim (ITB HAS) Bukittinggi menjalin kerja sama strategis dengan Balcone Hotel dalam upaya meningkatkan kompetensi sumber daya manusia serta berkontribusi pada kemajuan pendidikan. Kesepakatan ini memberikan sejumlah keuntungan bagi kedua belah pihak.

Salah satu keuntungan utama dari kerja sama ini adalah adanya potongan uang kuliah bagi karyawan Balcone yang ingin melanjutkan pendidikan di ITB HAS. Sebaliknya, mahasiswa ITB HAS akan mendapatkan akses untuk magang, pelatihan, dan memahami dunia perhotelan dan bisnis di Balcone Hotel.

Penandatanganan nota kesepahaman (MOU) ini dilakukan dalam sebuah acara yang berlangsung di Ruang Pertemuan Balcone Hotel. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Indra Wibowo, General Manager Balcone Hotel, serta tim ITBHAS yang dipimpin oleh beberapa pimpinan kunci, termasuk Rektor ITB HAS, Ibu Dr. Heliyani, S.E., M.M.; Wakil Rektor I ITB HAS, Bapak Muhammad Ihsan, ST., MBA; Wakil Rektor III ITB HAS, Bapak Imran, S.E., M.M.; Ketua Penjaminan Mutu, Ibu Dr. Eka Risma Putri, S.E., M.Sc.; dan Ketua Program Studi S1 Manajemen, Bapak Kuliman, S.E., M.SI.