23
Jan

ITB HAS Bukittinggi Raih Penghargaan Best Creativity of The Year

Dalam ajang Capladoepa University Festival (CUF) 2024 yang diadakan oleh SMA N 2 Payakumbuh yang diikuti oleh berbagai kampus dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia baik PTN maupun PTS. Acara diselenggarakan pada hari Kamis, 18 Januari 2024 dan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah.

Siswa-siswi SLTA memadati area acara yang berasal dari berbagai sekolah di kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Tim Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim (ITB HAS) Bukittinggi yang menampilkan parade dan orasi yang disampaikan oleh Presiden BEM ITB HAS Bukittinggi Surya Abdi Pratama. Dalam orasinya, Abdi menekankan pentingnya peran generasi muda dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

Stand Expo ITB HAS Bukittinggi juga yang didesain sedemikian rupa untuk menarik perhatian pengunjung yang hadir. Di akhir acara, panitia mengumumkan Perguruan Tinggi yang meraih penghargaan dalam beberapa kategori. Alhamdulillah Kampus kita ITB HAS Bukittinggi meraih penghargaan sebagai University of The Year kategori Best Creativity.

Sorak sorai tim ITB HAS Bukittinggi yang terdiri dari Mahasiswa dan Dosen Pembimbing pun pecah serta terharu setelah mendapatkan penghargaan ini. Rektor ITB HAS Bukittinggi Dr. Heliyani. SE. MM mengapresiasi capaian dan kesuksesan tim ITB HAS Bukittinggi dalam ajang CUF 2024. Ini menandakan Mahasiswa ITB HAS Bukittinggi mampu bersaing dan memiliki Creativitas yang dapat dihandalkan. Sukses selalu Mahasiswa ITB HAS Bukittinggi dan teruslah berkarya ungkap Ibu Rektor.