15
Jan

Pelantikan dan Pengukuhan Jajaran Pimpinan di ITB HAS Bukittinggi

Selamat kepada Bapak Imran, S.E., M.M. yang telah diangkat sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja Sama. Semoga Bapak Imran mampu membawa inovasi dan meningkatkan kualitas kemahasiswaan, alumni, dan kerja sama di lingkungan ITBHAS.

Selanjutnya, selamat juga kepada Bapak Adriansyah yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (PLT) sementara Ketua Program Studi DIII Akuntansi. Kami berharap Bapak Adriansyah dapat memberikan kontribusi positif dalam mengelola dan mengembangkan program studi tersebut.

Tak lupa, selamat kepada Bapak Mairinal Avis, S.Kom., M.Kom. yang telah diamanahkan sebagai Ketua Program Studi S1 Bisnis Digital. Semoga Bapak Mairinal dapat membawa program studi tersebut menuju prestasi yang lebih tinggi.

Kepada Ibu Dr. Anne Putri, S.E., M.Sc., Ak., CA, yang kini menjabat sebagai Ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) ITBHAS, selamat atas kepercayaan yang diberikan. Kami yakin Ibu Anne Putri akan mampu mengemban tugas ini dengan baik.

Terakhir, selamat kepada Ibu Dr. Eka Risma Putri, S.E., M.Sc. yang telah dipercayakan sebagai Ketua Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M) ITBHAS. Semoga Ibu Eka Risma dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di ITB HAS Bukittinggi.

Kami berharap semua yang dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi, membawa perubahan positif, dan menjadi teladan bagi civitas akademika ITB HAS Bukittinggi. Terima kasih atas dedikasi Ibu Sri Kemala, S.E., M.M., dan Ibu Jennisa Dwina Indriani, S.E., M.Sc., Ak., CA, selama menjabat, serta doa terbaik untuk perjalanan studi Doktoral di Malaysia. Semoga sukses selalu!