04
Jun

Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Adakan Studi Tour

Bertepatan hari Selasa, 30 Mei 2023. Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Laksanakan kegiatan Studi Tour. Studi Tour diawali dengan kegiatan Kuliah Pakar bersama Bapak Prof. Dr. Firwan Tan, SE.MEc.DEA.Ing.
Kegiatan ini dilaksanakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas Padang. Kuliah Pakar kali ini mengusung tema ” Tantangan Ekonomi Global dan Pentingnya Menyiapkan Generasi Tangguh”.
Pada kesempatan ini Mahasiswa mendapatkan pemaparan langsung terkait kondisi ekonomi global yang mengalami perubahan yang begitu masif. Disamping itu,untuk menyikapi tantangan ekonomi global perlu generasi yang tangguh agar bisa mandiri dan tidak menjadi tamu dirumah sendiri.
“Mahasiswa saat ini harus mandiri dan memiliki wawasan global untuk mampu bersaing”ujar Prof. Firwan Tan.

Turut hadir pada kegiatan ini Kuliman. SE.MSI selaku Dosen Pendamping sekaligus Kaprodi S1 Manajemen ITBHAS Bukittinggi.

“Alhamdulillah banyak ilmu dan motivasi yang didapatkan Mahasiswa hari ini dari Narasumber,Insya Allah jadi penyemangat bagi Mahasiswa dalam menuntut ilmu dan mempersiapkan bekal masa depan” Ungkapnya.

Setelah kuliah pakar selesai, rombongan melanjutkan agenda studi tour dengan mengunjungi Pusat Kegiatan Mahasiswa untuk bersilaturahmi dengan BEM KM UNAND. Pada kesempatan ini rombongan disambut langsung oleh Presiden Mahasiswa BEM KM Unand beserta jajaran kabinetnya. Semoga dengan rangkaian acara Studi Tour dapat memperkaya keilmuan dan wawasan dalam menggapai cita-cita Majasiswa.