Pelantikan Rektor dan Wakil Rektor ITB HAS

Alhamdulillah…Hari ini, Rabu, 14 Juli 2021, Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim (ITBHAS) yang merupakan perubahan bentuk dari STIE H. Agus Salim, telah berhasil melaksanakan kegiatan Virtual Pelantikan Rektor dan Wakil Rektor ITBHAS untuk periode 2021 – 2025.

Selamat kepada Rektor ITBHAS terpilih, Ibu Dr. Heliyani, S.E., M.M., Wakil Rektor 1 ITBHAS terpilih, Bapak Muhammad Ihsan, S.T., MBA., Wakil Rektor 2 ITBHAS terpilih, Bapak Adriansyah, S.E., M.Si, dan Wakil Rektor 3 ITBHAS terpilih, Ibu Sri Kemala, S.E., M.M., yang langsung dilantik oleh Bapak Prof. Dr. Elfindri, S.E., MA selaku Ketua Yayasan Indonesia Raya yang menaungi ITBHAS.

Semoga amanat yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya, dan Bapak/ Ibu Rektor dan Wakil Rektor ITBHAS terpilih dapat membawa ITBHAS menuju puncak kejayaan dan menjadi Perguruan Tinggi terbaik di Bukittinggi.

Terima kasih kita ucapkan kepada :
1. Gubernur Sumatra Barat, Bapak H. Mahyeldi Ansharullah, S.P.
2. Wakil Gubernur Sumatra Barat, Bapak Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM, ASEAN.Eng.
3. Bupati Agam, Bapak Dr. Andri Warman, S.Sos., M.M.
4. Walikota Bukittinggi, Bapak H. Erman Safar, S.H.
5. Kepala LLDIKTI X, Bapak Prof. Dr. Herry MBA.
yang telah meluangkan waktu dalam memberikan dukungan dan sambutan dalam acara kegiatan pelantikan Rektor dan Wakil Rektor ITBHAS ini.
Ini baru awal dalam pergerakan kami, ITBHAS Bukittinggi dalam meraih mimpi dan meningkat kemajuan sebagai perguruan tinggi terbaik.

Noted : Kegiatan ini dilakuan secara virtual dan sesuai dengan protokol kesehatan.

WE ARE ITBHAS, WE ARE UNSTOPPABLE.